About Me

nobel-room…seorang Perokok berat, penikmat kopi berat, dan penggemar berat musik punk yang terjebak dalam dunia hukum. Sebelum masuk dalam dunia hukum sempat kuliah di suatu sekolah tinggi ilmu komputer yang sekarang telah menjadi universitas. Karena tertidur saat pengumuman dimungkinkannya pindah jurusan akhirnya terjebak dalam bidang akuntansi komputer bukannya manajemen informatika. Cukup setahun merasakan membosankannya dunia akuntansi, akhirnya pindah kuliah. Mungkin karena ada kesalahan sistem komputer panitia UMPTN, masuklah saya di FHUI. Setelah lima setengah tahun mondar-mandir di kantin FHUI akhirnya saya putuskan untuk berhenti kuliah. Ya, berhenti kuliah, bukan lulus! Catat itu!

Awalnya ingin diberi nama Susilo Bambang Yudhoyono oleh orang tua, tapi berhubung bukan orang jawa dan telah ada yang menggunakan nama tersebut akhirnya orang tua memutuskan untuk memberi nama Arsil, hanya Arsil, tanpa nama tengah atau belakang. Tapi beruntunglah saya, nama sesingkat itu saja kadang orang masih salah tulis, menjadi Asril, bagaimana jika dulu orang tua memutuskan untuk memilih nama Susilo Bambang Yudhoyono? Mungkin orang akan menulisnya Susilo Bambang Yudontknow.

Saat ini telah beristri satu dan beranak dua, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa menambah satu istri lagi, biar genap.

kamar1Sempat setahun menjadi asisten pengacara publik di LBH Jakarta sebelum akhirnya menetap di Lembaga Kajian dan Advokasi untuk Independensi Peradilan (LeIP) organisasi non pemerintah yang memfokuskan diri pada isu-isu reformasi peradilan.

Sejak kecil bercita-cita menjadi atlit, antara pegulat sumo atau binaragawan. Tapi berhubung orang tua kurang setuju akhirnya cita-cita tersebut saya kubur dalam-dalam. Alasan orang tua saat itu (dan sampai sekarang) cukup masuk akal, ga ada pesumo atau binaragawan yang kurus kering. Cita-cita saya kemudian beralih menjadi pencicip masakan, pekerjaan yang menyenangkan tentunya. Tapi setelah saya pikir-pikir lagi sepertinya pekerjaan itu kurang pas buat saya, karena sebenarnya saya tidak suka makanan kecuali telor. Saat ini cita-cita saya menjadi pengangguran yang kaya raya, mudah-mudahan kali ini cita-cita ini bisa terwujud. amin.

masa-muda

Beginilah saya waktu masih kecil, imut kan?

 

horor

Nah, yang ini saya setelah besar. Masih imut kan? ->

 

37 thoughts on “About Me

  1. alhamdulillah sekarang ana di BSM (bank syariah mandiri) *bacanya ky bung rhoma. mudah-mudahan pangrok tidak bertentangan dengan syariah.hehe. oia, sil, gw prnh liat cd kompilasi pang zadoel keluaran pirate records di blok m. lo nitip jualan ya sil?untung berape???emang duit sbg wadir leip kurang???hehe…

  2. Pirate records? Hehehe uda lama banget tuh. Gw nitip dulu skitar th 2003/4. Abis naro sampe sekarang ga pernah gw cek lagi. Gw anggap amal aja kok itu :p (niatnya bisnis, tp ternyata darah padang gw cuman buat rendang aja, ga buat dagang :p ).

  3. coba lo cek lagi sil, jgn2 masih ada.hehe
    gmn sil di leip?ada pangroker juga?antoni pakabar?btw lo tw dr mn gw di BSM?redi ya?

  4. Om, bisa minta terawangannya dong : 795PK/ Pdt /2009.
    Aneh soalnya dari alasan PK sampai keputusan kayaknya gak nyambung.
    Keanehan kedua, ada di web panitera.ma tapi gak diketemukan di web putusan.ma

  5. hehehe..baru menemukan blog ini. salam pak arsil. angkat topi untuk keseriusannya.

  6. I want your help … I have detained for more than six months and got punishment more years than what I have done. I don’t deserve this and my family back home deserve this.. I have few days away to decide my faith. I need some honest answers.

  7. saya suka tulisan yang berjudul “Siapa Suruh Jadi Hakim?” salam kenal bung, sepertinya pemikiran-pemikiran anda cukup amazing hehe

  8. mas arsil.. sy ingin sharing tentang tulisan anda ini. krn saat ini keluarga sy sedang mengalaminya. tolong ya mas.. makasih sblmnya

  9. mas arsil.. sy sudah share melalui email masuk tidak ya mas? atau klo tidak mas arsil misscall sy di nomor 085878777997. nnti sy call balik ato gmn.. sy butuh sekali bantuannya mas.. makasih sblmnya

  10. gw selalu intip2 tulisan mas bro , keren abis pemerhati dunia hukum dan peradilan…semangat terus untuk menulis karena postingan terbaru selalu ditunggu…salam kenal mas bro…

  11. nama sy tri,,,,sy tertarik dgn postingan mas tentang narkotika,,,,,,apakah mas ada putusan putusan lainnya terkait narkotika,,,?? krn kebetulan sy sedang melakukan penelitian tesis tentang itu,,,,dan saya juga satu almamater dgn mas,,,,,,harap hubungi saya ke email saya,,,,makasih,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s